Jumat, 18 Februari 2011

"Aku Di 'Mata' Mu" (Up Grading pertama BEMJ BK)

Gw baru selesai dari acara Reaksi Pengurus BEMJ BK yang diadain di Cilodong,Depok. Semalem ada acara dimana semua pengurus sharing isi hati mereka, gw pengen banget saat itu gw bener2 bisa ungkapin apa yang ada diisi hati gw,, tapi gag tw knapa w gag bisa… gw gag sanggup ceritain itu semua… gw gag ngerti kenapa gw bisa certain apa yang ada diisi hati gw, apa itu salah satu pengaruh karena gw dah lama gag cerita sama orang???? Hhhh….. gw gag ngerti…. ^_^

Pas paginya,,, qta semua di kasih lembar “Aku Di ‘Mata’ Mu”… di situ kita di suruh nulis tentang apa aja yang kita ketahui tentang si yang punya kertas…
Dan inilah pernyataan temen-temen mengenai diri gw…

Aku Di Mata Mu….
Testimony from,,
Septi : Farah itu… aduh gimana yah, aq belum terlalu deket juga sih, jadi gimana nilainya yach.. yang pasti baik dan aduh udah suruh ganti … nyusul yach…

Udin : Farah itu orangnya bertanggung jawab, tapi sibuk banget..

Nisa : Baik, cuek, simple.

Heni : Farah adikku yang cerdas dan ramah, kamu punya potensi yang besar… cukup bertanggung jawab. Keep semangat ya de…!

Icoh : Menurut Icoh,, Farah itu masih agak tertutup, terbuka donk dek…

Linda : Farah pas pertama kenal terlihat kalem, tapi mungkin karena belum deket aja jadi aku belum tau banyak.. mudah2an kita bisa lebih bisa deket lagi ya…

Mujito : Gmn ya? Kaya’a sih asik…. Semoga bisa kenal lebih jauh…

Arip : Manja… kadang ngeresein…. Peace…..

Fino : Ngeselin, pi baik

Sri : Saya belum kenal deket niih… jadi pengen lebih kenal biar akrab, so far, you are good girl…

Ulfah : Ga tau… mudahan bisa lebih deket ya….

Iis : Farah….. pendiam banget. Jangan lupa nyapa aku, coz terkadang aku ge gak focus geto…. Semoga kita bisa lebih kenal ^_^… terusin BEMJ ya….

Neneng : Farah..pendiem,, kadang jutek tapi baek juga..

Uli : Farah gokil juga ya,, hhe, kadang suka menghilang dari peredaran mataku hhe..

Fiika : Farah,,, umh gmn iah?? Farah ntu orang nya baik, tapi moody’an deiyh kaya’a… oia, kurangin makan permen’y.. nti gigi’y pada ompong lho!! Hhe…^_^ pisz..

Nadia : Hmm,,, Farah baik, rada diem, tapi kalo udah asyik ngomong ga bisa berenti deh dibarengi dg ketawa pula, sedikit males yaks…sama dund…(haha..sok teu…)

Anis : Waktu pertama liat pendiem juga, tapi pasti klo udah kenal lebih seru…

Rina : Pertama liat sih pendiem banget, tapi setelah udah kenal, ternyata orangnya seru juga, tapi tetep masih dengan kelembutannya. Pokoknya cewe’ banget banget dech!

Widy : Farah itu menyenangkan, cantik, tapi kadang agak jutek gimana gitu, baik, lembut n feminine

Dewi : Farah itu baik, seru, dewasa, walaupun sedikit pendiem..

Mpit : Farah baik, tapi waktu satu sie dalam kepanitiaan, kalo ditanya, selalu bilang “gampang”… mpit kurang suka! Afwan ya Farah.

Ninis : Ninis belum terlalu deket sama Farah, jadi belum tau banget gimana orangnya. Yang jelas she kayanya baik, dewasa, sama orang yang belum dikenal Farah pendiem. Kalo ketemu kadang suka gag nyapa.

Rista : Belum tau terlalu banyak ttg Farah. Farah ntu orang nya…. Baik, ramah, aga kalem (asli’a gmn blm tw banyak!) smoga bisa tambah deket n bisa lbih akrab ma farah. ^_^

Amel : Setelah semalam bersama, gw masih belom tau tentang lw… Hhaaa…. Tapi kayak nya pendiem yah? Tetep semangat di BEMJ yaaapp….

3Mar : Farah how are you?? Lam kenal ya de….. semangat ya di BEM…
Farah kalem cih kamu, caem, tegas juga…..

Nita : Jujur… Nita kangen sama Farah… kangen sama (orang yang selalu ada disamping Nita,,, kata2 yang Farah pernah bilang ke k’Adi) kangen sama orang yang selalu ngomel2in Nita klo Nita g bisa ngatur waktu, ga punya manajer lagi ni….. hahaha…..
Nita mo nagih kata2 Farah “Farah ga akan ninggalin Nita,,, sebelum Farah bisa ngerubah Nita” masih ingat kah saudariku? (hiks…hiks…hiks)
Maaf ya kalo Nita sampai saat ini tidak kunjung berubah….. coz Nita g mo kaya lagu Edcoustic yg “berubahkah aku,,,hanya karma ada sesuatu” Nita khawatir sesuatu itu bukan karena Allah….
Jazakillah khoir atas apa yang sudah Farah kasih ke Nita sampai sekarang,,,, senyum, harta, waktu, dll… keep smile…: )






Kata mereka tentang diriku. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar