Jumat, 18 Februari 2011

Karena Aku Selalu Setia

Karena aku selalu setia
Menemani melati mencari jati diri
Mencairkan es menjadi air suci
Menanti purnama bersinar kembali

Karena aku selalu setia
Menanti saat ku tumbuh dan bersemi
Lewati segala mimpi dengan pasti
Menyayangi kalian dengan hati nurani

Karena itu!
Aku tak mau saat ini terjadi
Keterpisahan
Yang harus terjadi karena waktu

Aku tahu…
Tak selamanya harus bersama
Melodi pun telah tinggalkan lagunya
Sedang aku…
Masih duduk tak percaya, bodoh!

Jam terus berputar
Jantung terus berdegup
Tapi aku masih belum mau mengerti
Sampai kapan pun


Karena aku selalu setia
Karena aku terlalu sayang
Tak mau bila harus pergi
Tinggalkan purnama yang telah sabit

Sampai aku terbenam dalam air mataku
Aku belum mau pergi dari sini
Walau terlalu sepi …. Tak berarti

Karena aku selalu setia
Menunggu salju turun di musim panas
Karena aku selalu setia
Menanti tumbuhnya sakura di musim gugur
Tapi aku mengerti… perpisahan ini telah terjadi

(Kenang-kenangan dari seorang teman dikelas 3 SMP).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar